ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman bersama Sekretaris Daerah, Dr. Rizal Marsaoly menyambut dengan hangat kedatangan para pemain dan official dari klub sepak bola Malut United FC di Bandara Sultan Babullah Kamis, (14/13/2024).

Kedatangan pemain dan official Malut United juga disambut dengan kegembiraan dan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat setempat.

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman saat menyambut pemain dan official Malut United. (Dok.Diskomsandi)

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman menyampaikan, rasa bangga dan kebahagiaannya atas kedatangan para pemain dan official Malut United FC di Ternate.

“Karena, Malut United FC akan menjalani kompetisi pada kasta tertinggi liga Indonesia, ini menjadi kebanggaan warga Kota Ternate dan Maluku Utara secara umum,”ucap Wali Kota.

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman saat menyambut Coach Malut United, Imran Nahumarury. (Dok. Diskomsandi).

Dikatakan Tauhid, masyarakat Kota Ternate sangat antusias dan memberikan dukungan full bagi kesebelasan Malut United yang akan berkompetisi di liga 1.

“Pemerintah Kota Ternate bersama seluruh masyarakat Kota Ternate siap menyambut Malut United yang akan bertanding di Stadion kebanggaan kita, Gelora Kie Raha, Bravo Malut United, Toma”tambah Wali Kota. (**)

Editor : Sukur 

Bagikan: