ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT. COM — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Ternate, Maluku Utara, Dr. Rizal Marsaoly menyerahkan bantuan sosial kepada korban musibah kebakaran di RT.06/RW.02, lingkungan BTN Kelurahan Maliaro Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate Jumat (1/3/2024).

Penyerahan bantuan sosial melalui program Ternate Peduli Baznas Kota Ternate itu, diserahkan langsung Sekda didampingi ketua dan Komisioner Baznas Kota Ternate kepada keluarga Nurjana Djumila dan keluarga Fazri Soleman.

Sekda Kota Ternate, Rizal Marsaoly menyampaikan, rasa prihatin dan turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga Nurjana Djumila dan keluarga Fazri Soleman di lingkungan BTN beberapa waktu lalu.

“Atas nama Wali Kota dan Pemerintah Daerah, saya menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpa keluarga Nurjana Djumila dan keluarga Fazri Soleman. Semoga ujian ini dihadapi dengan sabar dan ikhlas untuk lebih meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,”ucap Sekda

Menurut Sekda, bantuan yang diberikan melalui program Ternate Peduli merupakan zakat dan infak masyarakat serta ASN di Kota Ternate yang diharapkan mampu memberikan manfaat bagi korban kebakaran.

“Bantuan dari Baznas ini merupakan bantuan awal yang diberikan Pemerintah Daerah, juga akan memberikan bantuan melalui OPD terkait,”ungkap Sekda.

Orang nomor tiga itu juga berharap, bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami keluarga korban kebakaran di Maliaro.

“Kemudian kepada para ASN dan masyarakat yang berzakat, infak dan sedekah melalui Baznas, kami atas nama Pemerintah Daerah juga menyampaikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih atas keikhlasan, semoga apa yang dikerjakan hari ini, mendapat ganjaran dari Allah SWT,”terang Rizal. (**)

Editor : Sukur 

 

 

Bagikan: