ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Ternate, Dr. Rizal Marsaoly pimpin apel perdana terhadap seluruh pegawai di bagian sekretariat daerah dan para pejabat struktural di lingkungan BKPSDM, bertempat halaman Kantor Wali Kota Ternate Selasa, (9/1/2024).

Apel pagi perdana yang dipimpin Sekda Rizal Marsaoly, dihadiri oleh Kepala BKPSDM Kota Ternate, Samin Marsaoly dan para Kepala Bagian lingkup Setda Kota Ternate.

Dalam kesempatan itu, Rizal  menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh Pejabat, ASN maupun PTT di lingkup pemerintahan kota ternate.

Meskipun begitu, Rizal tetap menegaskan kepada seluruh pegawai, agar terus disiplin menjalan tugas dan tanggung jawab di masing-masing bagian sekretariat daerah.

“Pegawai di lingkup sekretariat kurang lebih 400 orang, tetapi yang hadir mengikuti apel tidak sampai setengah dari jumlah pegawai. Ini menjadi catatan bagi pejabat struktural di sekretariat daerah,”ucap Rizal.

Mantan Kepala Bappelitbangda Kota Ternate itu, meminta kepada seluruh ASN di sekretariat daerah hingga tingkat Kelurahan, sama-sama untuk berkolaborasi menyukseskan 8 Misi dan 14 program prioritas Pemerintah Kota Ternate.

“Kita berharap ada kolaborasi untuk mewujudkan Ternate Mandiri dan Berkeadilan. Kami minta dukungan dan support agar program pemerintah kota dibawa kepemimpinan Tauhid Soleman bisa terwujud,”pintanya.

Tak hanya itu, Sekda juga meminta seluruh ASN di sekretariat daerah selalu mendukung program dan kebijakan pemerintah daerah terutama dalam penanganan sampah.

“Menjaga kebersihan dimulai dari kantor wali kota ternate. Mari sama-sama mendukung program dan kebijakan pemerintah kota ternate,”ajak RM sapaan karib Rizal Marsaoly.

Mantan Kadis Pariwisata itu, juga berjanji akan mengembalikan tugas dan fungsi para asisten dan Staf Ahli Wali Kota dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mungkin selama ini tugas dan fungsi belum dimaksimalkan, nanti akan dimaksimalkan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing,”tambahnya. (**)

Editor : Sukur 

Bagikan: