ads
ads
ads
ads

HALTENG, TERBITMALUT.COM Pj. Bupati Halteng, Ikram M. Sangadji (IMS)  melepas 250 peserta mudik gratis Weda Patani pada Selasa, (18/4/2023) kemarin.

Ratusan peserta mudik lebaran yang dilepaskan yakni, Kecamatan Weda tengah, Weda timur, Weda utara, Weda timur, dan pemudik wilayah Patani, pemudik diangkut menggunakan 40 armada darat.

Ikram juga mengapresiasi atas gagasan dan partisipasi masyarakat menyukseskan mudik lebaran gratis di tahun 2023 ini. 

“Saya senang menerima ide untuk hal yang baik ini, baik dari pengurus Dinas Perhubungan serta kerjasama dengan komunitas yang mau memberikan hal yang baik ini untuk masyarakat. “kata Ikram. 

Untuk mudik gratis ini, lanjut Ikram, kita bisa berbagi antara organda weda, dan organda lelilef bisa dapat diatur secara baik untuk rezeki kita semua.

Untuk para pemudik, Bupati juga menyampaikan bahwa pemudik sudah mendapatkan asuransinya.

” Setiap pemudik yang harus kita jaga adalah keselamatan di jalan, jadi pemudik semua sudah diasuransikan. Maka saya berharap kepada supir mobil agar selalu berhati-hati, karena kalian bawa penumpang adalah tujuan baik mereka bisa berkumpul dengan sanak keluarga di kampung, untuk lebaran nantinya,”pintanya. 

Sementara  Kepala Dinas Perhubungan Halteng, Mitha Kapitanhitu menambahkan, kegiatan mudik gratis ini juga sebelumnya PJ Bupati telah melepaskan 125 Perserta Mudik gratis ke Pulau Gebe, menggunakan kapal Sunlia sebanyak 125 orang. 

“Sedangkan mudik untuk hari ini melalui darat sebanyak 250 orang yang terdiri dari masyarakat dan mahasiswa, adapun Sesi perjalanan mudik gratis besok malam dengan menggunakan kapal Feri.”tambahnya (Red/TM)

 

Bagikan: